oleh

Book Fair 2020, Tumbuhkan Minat Baca Buku di Era Gadget

LENSAPENA – Menumbuhkan minat baca di era milenial menjadi satu tantangan yang berat. Pun demikiam Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang tetap berusaha untuk bisa mengajak kembali anak-anak generasi yang saat ini lebih mengandalkan gadged. Salah satunya adalah dengan cara menggelaran Book Fair 2020 yang di adakan di Icon Walk Mall Cimone Kota Tangerang.

Dalam gelaran Book Fair 2020 yang di adakan di Icon Walk Mall Cimone Kota Tangerang, panitia pelaksana menggandeng para penerbit buku baik lokal maupun Nasional. Hal ini bertujuan agar masyarakat bisa mendapat buku dengan harga yang terjangkau dan murah.

“Dengan acara ini kami mengajak seluruh warga Kota Tangerang untuk menumbuhkan kembali minat baca terutama anak-anak dan pelajar, agar mereka juga tidak melupakan tradisi membaca buku di tengah modernnya teknologi saat ini,” tutur Endang Purwaningsih Kepala Bidang Perpustakaan Kota Tangerang saat dikonfirmasi di lokasi acara, Selasa 18 Februari 2020.

Acara yang digelar selama empat hari, yaitu mulai 18 hingga 22 Februari 2020 ini, menghadir para narasumber seperti Kak Seto dan Sony Y Soeharsono, untuk memberikan motivasi kepada masyarakat, terutama remaja dan pelajar untuk mencintai dunia membaca. Karena, dengan membaca, bisa mengetahui banyak hal, baik dalam hal kebudayaan maupun ilmu pengetahuan.

Acara yang dibuka oleh Walikota Tangerang Arif R Wismansyah ini juga sebagai rangkaian acara menyambut HUT Kota Tangerang Ke-27. Dalam acara kali ini Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (DPAD). Mengundang seluruh pelajar se-Kota Tangerang untuk hadir di acara tersebut.

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update