oleh

Event Color Run 2020 Pecah di Pinang Kota Tangerang.

LENSAPENA – Color Run yang dilaksanakan Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Minggu 16 Februari 2020, mendapat apresiasi cukup baik dari camat yang juga selaku penanggung jawab. Acara tersebut menjadi satu rangkaian dalam menyambut hari jadi Kota Tangerang yang ke-27 tahun ini.

Kegiatan yang diikuti sekitar 1500 peserta ini, mendapat respon positif dan cukup banyak menyedot pengunjung, terutama kalangan remaja yang memang haus akan hiburan sambil berolahraga di pagi hari.

“Acara ini menjadi satu titik awal dalam rangka menyambut semarak UKM Pinang Beres yang sedang berjalan ini. Juga dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang ke-27,” tutur Oktavia. D. P, Ketua Panitia Color Run 2020 Alam Sutra Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, saat ditemui di lokasi acara.

Sesuai dengan tema acara, para peserta saling berlomba lari dengan jarak tempuh sejauh 5 Kilometer, dan ditaburi serbuk yang diberi pewarna oleh panitia di beberapa pos yang telah ditentukan.

Para peserta yang kembali ke finis tentu saja sudah berlumuran serbuk warna di sekujur tubuhnya. Acara semakin pecah saat Disc Jocky (DJ) memainkan musik nya. Sambil melempar serbuk warna ke udara dan berjoget peserta disiram air dari mobil pemadam kebakaran yang telah disediakan.

Kegembiraan peserta pun, semakin terlihat dengan teriakan peserta saat air membasahi tubuh mereka yang sudah bercampur dengan serbuk warna.

Seperti yang dikatakan Vina salah seorang peserta yang masih duduk di bangku SMA.

“Acaranya seru banget, apalagi di siram air , jadi tambah seger dan capenya hilang,” katanya.

Acara Color Run 2020 kali ini dihadiri Camat Pinang, Kaunang, yang baru beberapa waktu lalu menjabat sebagai pemimpin di wilayah tersebut. Hadir juga para staff kecamatan dan pelaku UKM wilayah Kecamatan Pinang.

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update