oleh

Film Korea ‘Miracle in Cell No. 7’ Bakal Diproduksi dalam Versi Indonesia?

LENSAPENA | Film Korea ‘Miracle in Cell No. 7’ dikabarkan bakal diproduksi dalam versi Indonesia oleh Rumah Produksi Falcon Pictures. Hal ini terungkap dari akun Instagram resmi @falconpictures_ mengunggah video Tik Tok para pemain film ‘Miracle in Cell No. 7’ dengan caption “Miracle in Cell No. 7 Coming Soon 2020 #miracleincellno7”.

Aktor dan Aktris dalam video tersebut antara lain Vino G Bastian, Indro Warkop, Tora Sudiro, duo komika Indra Jegel dan Muhammad Rizki Rakelna, serta Bryan Domani. Selain itu nampak juga aktris cilik Graciella Abigail.

Dikabarkan pula, film ini akan disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Muncul juga desas-desus bahwa lokasi syuting film tersebut akan diambil di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cipinang.

Film Miracle in Cell No. 7 ini merupakan film bergenre komedi dan melodrama keluarga yang berasal dari Korea Selatan

Film ini menceritakan tentang seorang pria cacat mental yang terpaksa dipenjara karena dituduh melakukan kekerasan seksual, penculikan hingga berujung pembunuhan yang sebenarnya tidak ia lakukan.

Di dalam penjara pria ini berhasil membangun persahabatan dengan penjahat-penjahat lain yang sama-sama berada di dalam satu selnya, dan mereka membantu dia melihat putrinya lagi dengan melanggar aturan.

Film ini kali pertama tayang dalam versi aslinya pada tahun 2013 silam, dengan sutradara Lee Hwan Kyung, dan meraih kesuksesan yang sangat besar.

Selain memiliki lebih dari 11 penghargaan dan berhasil masuk di lebih dari 17 nominasi, pendapatan film ini secara global pun mencapai sekitar US$ 82,101,723.

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update