oleh

Inilah Langkah Pemerintah Kabupaten Tangerang Pasca Banjir

LENSAPENA – Pemerintah Kabupaten Tangerang menyebut bahwa pihaknya terus membantu warganya yang menjadi korban banjir di beberapa wilayah daerah berjuluk Kota Seribu pabrik tersebut.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, Bambang Sapto, mengungkapkan bahwa Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui BPBD dan dinas terkait lainnya telah memberikan bantuan seperti pemberian logistik makanan cepat saji dan pembangunan dapur umum, tenda pengungsian, dan bantuan lainnya.

“Dari awal kejadian banjir BPBD sudah menerjunkan tim kelokasi untuk mengevakuasi warga dan membantu warga, sera memberikan bantuan logistik dan pendirian dapur umum,” kata Bambang Sapto, Jumat 7 Februari 2020.

Bambang juga menjelaskan, untuk di lokasi Desa Gelam Jaya yang banjir diakibatkan oleh tanggul jebol di Sungai Cirarab sudah mulai dikerjakan oleh masyarakat dibantu dengan TNI dan aparat lainnya.

“Diharapkan dengan diperbaikinya tanggul tersebut banjir di Desa Gelam Jaya bisa segera surut dalam waktu cepat dan semoga curah hujan tidak tinggi lagi  sehingga masyarakat bisa kembali kerumah masing-masing,” katanya.

Banner IDwebhost

Komentar

News Update