oleh

Jadi Tranding Topik di Twitter, Netizen Pertanyakan Ruangan Sel Lucinta Luna

LENSAPENA – Hari ini, Rabu 12 Februari 2020, nama artis kintroversi Lucinta Luna menjadi tranding topik di twitter. Berbagai tanggapan nyinyir pun bermunculan dari para netizen soal sosok transgender yang ditangkap polisi lantaran terjerat kasus narkoba tersebut.

Salah satunya adalah mempertanyakan soal sel tempat Lucinta ditahan, apakah di sel perempuan atau sel pria. Karena seperti diketahui bahwa di Indonesia tidak memiliki sel tahanan khusus untuk kaum transgender

Salah satu kutipan dari akun twitter @zuma_frog:

“#Lucintaluna ditangkap polisi. Wartawan : ‘KTPnya sendiri atas nama siapa pak?’ ‘Laki-laki apa perempuan pak?’ ‘Ditaro sel laki apa perempuan pak?’ HAHAHAHAHAHHA gak sekalian nanya barang buktinya pil ekstasi apa pil kb pak?” Kutipan dari akun twitter @zuma_frog.

Berbeda dengan komentar twitter atas nama @MustafaTjg:

“Satu sel sama Reynald aja, mana tau keluar dari tahanan jadi maco šŸ™‚ #LucintaLuna #fata” dari twitter @MustafaTjg.

Diketahui, Lucinta Luna ditangkap polisi karena terbukti menggunakan obat psikotropika berjenis benzo. Lucinta Luna dibekuk bersama tiga temannya di Apartemen Thamrin City pagi tadi. Polisi juga menyita ekstasi dan obat penenang.

Kepala Bagian Humas Polres Metro Jakarta Barat, Iptu Bachrun, menjelaskan dalam proses penyelidikan Polisi mengamankan barang bukti berupa obat psikotropika jenis benzo.

Terkait sel mana yang bakal ditempati Lucinta Luna untuk mengikuti proses hukum dalam mempertanggung jawabkan perbuatannya, Polisi masih mempertimbangkan ruang tahanan untuk artis yang memiliki nama asli Muhammad Fatah itu.

“Karena masih pemeriksaan kami masih belum tahu akan ditaruh di sel perempuan atau sel laki-laki,” kata Bachrun.

Penyidik juga belum menjelaskan sampai kapan pemeriksaan ini berlanjut. Namun yang pasti, tes menunjukkan bahwa urine Lucinta Luna positif mengandung zat narkoba jenis benzo.

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update