oleh

Jambret Ponsel Milik Anggota Polantas Pria Ini Digiring ke Penjara

LENSAPENA – Seorang pelaku jambret berinisial AR (26) diringkus Aparat Kepolisian Polsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 11 Februari 2020.

AR diketahui merampas ponsel milik seorang Anggota Polisi Lalu Lintas Aiptu Suhartono di Trafic Light Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Senin 10 Februari 2020. Pelaku yang merupakan warga Jalan Raya Narogong, Rawalumbu, Bekasi ini ditangkap di wilayah Bekasi.

“Saat itu korban Aiptu Suhartono sedang bertugas mengatur lalu lintas di TL Relasi Kebon Jeruk Jakarta Barat, tiba-tiba melihat kendaraan roda empat B 1467 KZG menerobos jalur Busway dari arah tol menuju selatan putar balik ke TL Relasi,” ungkap Kapolsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat Kompol R Sigit Kumono dalam keterangan yang diterima wartawan.

“Setelah itu korban kemudian menyetop dan melakukan tindakan tegas berupa tilang, namun pelaku tidak terima dan merampas HP korban lalu melarikan diri ke arah tol Kebon Jeruk, kemudian korban melapor ke Polsek Kebon Jeruk,” sambungnya.

Mendapati laporan itu, Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat AKP Achmad Ardhy langsung melakukan pengejaran, dan berhasil menangkap pelaku di wilayah Bekasi.

“Pelaku berhasil kami amankan di kediamannya di Bekasi,” ungkap Ardhy

Guna untuk mempertanggungjawab semua perbuatannya, kini pelaku dijerat pasal 365 KUHP.

Banner IDwebhost

Komentar

News Update