oleh

Kapolres Metro Jakbar Apresisasi Kegiatan Open House TK Kemala Bhayangkari 06 Kalideres

LENSAPENA – Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Barat kunjungi Open House TK Kemala Bhayangkari 06, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis 13 Februari 2020.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut diantaranya, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru, Wakapolres Metro Jakarta Barat Akbp Rusdy Pramana Suryanegara, Kapolsek Kalideres Kompol Indra Maulana, Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri, Ketua Cabang Bhayangkari Jakarta Barat, Ny. Louryse Yovanka Latuheru, wakil Ketua Cabang Bhayangkari Jakarta Barat, Neisya Rusdy, Bhayangkari Cabang Dan Ranting Metro Jakarta Barat, Para PJU Polres Metro Jakarta Barat, Anak Didik TK Kemala Bhayangkari beserta Guru dan para Orang Tua Murid.

Kegiatan yang digelar di Asrama Polri Kalideres, Jakarta Barat itu diwarnai acara Penyuluhan Gigi, Lomba Mewarnai, Menyanyi serta atraksi ketrampilan anak didik juga pengenalan edukasi tentang tertib berlalulintas.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru dalam sambutanya mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bagus bagi generasi anak bangsa. Oleh sebab itu mereka harus mendapatkan tempat pendidikan yang layak dan tenaga didik yang berpengalaman dalam mengasuh anak.

“Kegiatan ini sangat bagus untuk anak-anak, kami harapkan mereka bisa beekembang dengan pendidikan yang layak oleh tenaga pendidiknya disini” tutur Kombes Pol Audie kepada wartawan di sela-sela acara, Kamis 13 Februari 2020.

Senada dengan Kapolres, Ketua Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Barat, Ny. Louryse Yovanka Latuheru menambahkan, kegiatan open house ini berujuan untuk mengembalikan pandangan tentang kesadaran masyarakat bahwa di TK Kemala Bhayangkari ini orang tua murid bisa langsung melihat hasil perkembangan anak-anak.  

“Di sini kita bisa melihat langsung keterampilan yang diperoleh oleh anak-anak selama proses pelajaran,” ujar Ny. Louryse menambahkan.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE