oleh

Nah, Loh! Pelaku Pencabulan Bocah Ingusan di Cengkareng Ditangkap

LENSAPENA – Akhirnya, gerak-gerik DAP (17), terhenti sampai di sini setelah tempat persembunyian terakhirnya berhasil diketahui petugas Kepolisian Polsek Cengkareng, pada Senin 10 Februari 2020.

DAP ditangkap dan digelandang ke kantor Polisi karna mencabuli bocah di bawah umur berinisial, E K A (12) di kontrakanya, di Jalan Marga Jaya, RT 12/03, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat pada 26 Januari 2020 lalu, sekitar pukul 13.00 WIB

Aksi bejat pelaku sempat terdengar oleh orang tua korban usai korban bercerita telah disetubuhi pelaku saat melintas di depan kontrakanya.

Dari situ, korban dan orang tuanya melapor ke Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat.

“Korban dicabuli dengan cara ditarik paksa kedalam kontrakan pelaku, lalu disuruh tiduran dan dicium di bagian leher hingga payu daranya. Setelah itu, pelaku memasukan jari kemudian alat kelaminya ke vagina korban, habis itu korban disuruh pergi,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, AKP Antonius kepada lensapena.id, Senin 10 Februari 2020.

Antonius mengatakan, kejadian tersebut sempat dilaporkan korban dan orang tuanya. Namun, pelaku saat itu juga sudah melarikan diri dengan cara berpindah- pindah tempat.

Dari hasil penangkapan pelaku pihaknya menyita barang bukti, VER, hasil visum dan pakaian celana korban.

Atas perbuatanya, kini pelaku dijerat Pasal 81 (1) UU No 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI No 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak.

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update