oleh

Naik Tiang Rambu Lalu Lintas, Agus Tower Digelandang ke Kantor Polisi

LENSAPENA – Agustinus Woro atau biasa disapa Agus Tower diamankan Petugas Satuan Tugas Pelayanan, Pengawasan, dan Pengendalian Sosial (Satgas P3S) Posko H.I Jakarta Pusat beserta Petugas Pemadam Kebakaran dan Polsek Tanah Abang.

Dia diamankan lantaran kembali berulah menaiki tiang rambu lalu lintas di kawasan Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu 12 Februari 2020 sejak pukul 05:00 WIB.

Menurut sejumlah saksi mata di lokasi mengatakan, Agus memanjat tower sembaring membentangkan spanduk bertuliskan “Kapolri Sidak Panti Sosial yang Langgar HAM, Bebaskan Via Oktaviani”, “Kapolri Tangkap Oknum Polres Manggarai NTT ‘Beking’ Mafia Tanah”, dan “Presiden Tangkap Oknum Oknum Hakim Agung yang diduga Terima Suap dan Tidak Profesional.

Sementara, Satuan Pelaksana (Satpel) Sosial Kecamatan Menteng, Harmani Riza, Agus telah diamankan dan dibawa ke Polsek Tanah Abang. 

“Pak Agus sudah diamankan di Polsek Tanah Abang. kami Petugas Sudin Sosial Jakarta Pusat masih menunggu hasil keputusan,” terangnya. 

Sebelumnya, Agus diketahui pernah memanjat menara SUTET di Jalan Jenderal Gatot Subroto, akhir 2019. Kemudian Pada Mei 2019, Agus kembali memanjat baliho papan reklame di Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan. Dan pada Desember 2016, Agustinus juga pernah bertahan di puncak papan reklame di Harmoni, Jakarta Pusat.

Banner IDwebhost

Komentar

News Update