oleh

Pria Gaek Pembunuh Isteri di Kota Tangerang adalah Warga Asal Tiongkok

LENSAPENA – Aksi sadis Edi Puwana Ong alias Koh Edi (72) terhadap isterinya, Yati (50), yang merupakan warga Kampung Nagrek, Kecamatan Priok, Kota Tangerang, Sabtu 8 Februari 2020, mengagetkan warga serta sahabat dekat korban.

Informasi yang berhasil dihimpun lensapena.id, pelaku yang merupakan warga asal Hiongkok dikenal sebagai seorang pengusaha, pemilik PT Roda Mas, yang akhir-akhir ini dikelola olah isterinya yang jadi korban kesafisan pria gaek tersebut.

“itu pengusaha perusahaan bubut. Justru aku kaget kenapa kok bisa begitu. Dan aku sendiri juga belum sempat ke rumahnya karena lagi di Bandung,” ujar salah seorang tetangga korban bernama Sumarti saat dihubungi lensapena.id.

Perempuan yang saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Tangerang ini juga mengatakan, jika Koh Edi adalah warga asal Tiongkok yang sudah tinggal di Indonesi sejak puluhan tahun yang lalu.

Hal senada diungkapkan Muhayar yang juga tetangga korban. Ia mengatakan bahwa korban mengurus dua perusahaan yang dimiliki Koh Edi.

“Istrinya itu yang membesarkan dua perusahaannya yang ada di sini. Kalau suaminya (pelaku) keseringan di rumah,” katanya.

Menurut Muahyar, sebelum mendirikan perusahaan sendiri, selama di Indonesia, pelaku bekerja di salah satu perusahaan.

“Pertama ke Indonesia dia kerja di PT Indo Paper terus buka pabrik sendiri dan bertemu dengan Bu Yati,” lanjutnya.

Perusahaan yang dimiliki Koh Edi ini juga, kaya Muhayar, sempat bangkrut. Namun Yati mengelolanya dan akhirnya kembali bangkit.

“Sempat bangkrut tapi kembali bangkit karena dikelola sang istri. Dia itu (Yati) baik sekali orangnya,” pungkasnya.

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update