oleh

Rabes PWKT Pilih Ketua dan Dewan Penasehat untuk Periode 2020-2023

LENSAPENA – Kelompok Kerja Pokja (Pokja) Wartawan Harian Kabupaten Tangerang (WHKT) menggelar Rapat Besar (Rabes) di Padepokan Tapak Suci, Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu 15 Februari 2020. Kegiatan ini diikuti oleh 22 anggota wartawan cetak, dan siber yang bertugas di wilayah Kabupaten Tangerang. Hadir pula perwakilan dari Dinas Kominfo Kabupaten Tangerang, serta 3 orang tim peninjau dari eksternal.

Dalam Rabes kali ini menghasilkan Bambang Mulyono terpilih sebagai Ketua Pokja WHKT periode 2020-2023. Bambang terpilih secara demokrasi setelah suaranya mengungguli lawannya Fajar Aditya Kusuma.

Selain memilih ketua, 22 anggota Pokja WHKT tersebut juga melakukan voting menentukan 3 orang untuk mengisi jabatan sebagai Dewan Penasehat. Hasil voting muncul nama Pardede dari Tangerang Ekspees, Endang Jaya Permana dari redakai24.com, dan Agung S. Pambudi dari Koran Harian Radar Banten.

Sebagai Ketua Pokja WHKT terpilih Bambang berjanji akan membawa Pokja WHKT kembali eksis di Kabupaten Tangerang dan membawa kebaikan bagi seluruh anggota serta mitra kerja Pokja WHKT.

“Mudah-mudahan bersama seluruh anggota kami akan bekerja secara team work dan bermitra dengan seluruh Muspida, swasta dan elemen masyarakat lainnya,” ujar Bambang.

Sementara salah satu Dewan Penasehat Pokja WHKT terpilih, Endang Jaya Permana menegaskan, Ketua Pokja WHKT harus secepatnya menyusun kabinetnya dan dapat berkolaborasi dengan seluruh anggota.

“Kami dari dewan penasehat akan mengawal kepengurusan Bambang untuk lebih maju dan baik lagi,” tandasnya.

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update