oleh

Sambut HUT Ke-27 Kota Tangerang Gelar Great Sale

LENSAPENA – Menyambut HUT Kota Tangerang yang ke- 27 berbagai macam kegiatan digelar Pemerintah Kota Tangerang. Salah satunya adalah Great Sale yang dibuka oleh Wakil Walikota Tangerang Sachrudin di halaman Metropolis Town Squere Moderenland Kota Tangerang pada Kamis 13 Februari 2020.

Acara yang digagas oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) ini, menjadi ajang promosi bagi para pelaku industri yang ada di Kota Tangerang, baik Industri rumahan maupun industri yang bersekala luas.

“Acara ini bagian dari rangkaian menyambut HUT Kota Tangerang ke-27. Acara Great Sale ini juga sebagai ajang promosi bagi para pelaku industri yang ada di Kota Tangerang, agar mereka dapat dikenal luas, baik di Kota Tangerang maupun di luar Tangerang,” tutur Wakil Walikota saat diwawancara usai membuka acara pembukaan Great Sale 2020.

Sebanyak 40 stand ikut meramaikan acara Great Sale, yaitumulai dari industri rumahan sampai dengan industri perhotelan yang saat ini menjamur di Kota Tangerang. Salah satunya adalah Soll Marina Hotel yang berada di Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang. Hotel ini menawarkan paket promo wedding dengan fasilitas bintang tiga.

“Keberadaan Soll Marina Hotel di acara Tangerang Great Sale, berharap dapat memperkenalkan keberadaannya di Kota Tangerang, juga mempromosikan produk unggulan dari hotel kami,” ujar Kinan, Direktur Sales saat ditemui di lokasi acara.

Banner IDwebhost

Komentar

News Update