oleh

Tak Terima Disinggung Soal Uang Sewa Kios, Pria Ini Pukul Korban Pakai Gergaji

LENSAPENA – Tak terima disinggung tunggakan biaya sewa kios membuat seorang pria berinisial NS (58) gelap mata. Dengan perasaan berkecambuk emosi, NS langsung menganiaya korban S (42) menggunakan gergaji hingga mengalami luka robek pada bagian kepala.

Akibatnya, pelaku pun digelandang ke Mapolsek Senen Jakarta Pusat.

Kapolsek Senen Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Ewo Samono, menjelaskan, awal mula kejadian, saat itu korban dan saksi serta pedagang lainnya sedang duduk dan mengobrol di depan kios yang berlokasi di sekitaran GOR Senen Jakarta Pusat.

Tidak lama kemudian, pelaku datang dan hendak masuk ke dalam kios miliknya, pada saat itu korban sempat menegur pelaku perihal tunggakan uang sewa pelaku.

“Pelaku tidak terima korban ikut campur masalah tunggakan uang sewa lalu terjadilah cekcok antara korban dan pelaku hingga akhirnya pelaku mengambil sebuah gergaji yang langsung memukul mengenai kepala korban,” jelas Ewo, Rabu 26 Februari 2020.

Ewo menambahkan, pelaku dapat diamankan setelah anggotanya yang saat itu sedang melakukan pemantauan di sekitaran stasiun Senen mengetahui ada keributan. Selanjutnya pelaku berikut dengan barang bukti di bawa ke Mapolsek Senen.

“Barang bukti yang berhasil diamankan, sebuah gergaji kayu, kemeja lengan pendek bermotif garis-garis yang terdapat noda darah dan baju kaos lengan panjang warna abu-abu yang terdapat noda darah,” tambahnya.

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update