oleh

Waduh! Video Pencurian Helm Branded di Area Parkir Basment Mall Blok M Beredar

LENSAPENA – Video pelaku pencurian helm branded beredar di masyarakat. Video yang diduga diambil dari rekaman CCTV menunjukan salah seorang pelaku pencuri helm nampak bolak-balik mengendarai sepeda motor jenis Yamaha.

Saat beraksi pelaku terlihat mengenakan jaket hitam memakai helm warna putih. Peristiwa ini terjadi pada hari Selasa, 18 Februari 2020 sekitar pukul 19:00 WIB.

Informasi yang dihimpun lensapena.id, Rabu 19 Februari 2020, kejadian pencurin helm ini berada di Area Parkir Basment Mall Blok M, Jakarta Selatan. Sontak, hal menimbulkan keresahan bagi sejumlah masyarakat, terutama pengunjung mall tersebut.

Salah seorang karyawan berinisial WJ yang berhasil diwawancarai membenarkan jika sering terjadi pencurian helm di area parkir tersebut. Ia juga mengungkapkan bahwa hingga saat ini terhitung sudah ada puluhan pengunjung yang kehilangan helm di lokasi tersebut.

“Kalau dihitung rata-rata harga helm yang dicuri 400 hingga 700 ribuan. Sudah puluhan orang korbanya, berikut saya, habis parkir pulangnya helm saya sudah hilang. Kata Satpam di situ sudah puluhan orang senasib dengan saya,” ucap WJ kepada lensapena.id, Rabu 19 Februari 2020, 

Pun demikian, hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak berwajib.

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update