oleh

BNN GELAR Pameran Homeland Security Indonesia Expo 2020

LENSAPENA – Pameran Homeland Security Indonesia Expo 2020 yang digelar Badan Narkotika Nasional (BNN) menghadirkan pengunjung dari berbagai macam instansi pemerintah dan swasta.

Gelaran Internasional di Plenary Hall JCC Jakarta itu terdiri dari stand pameran yang menarik dan memberikan berbagai macam informasi tentang upaya yang dilakukan BNN dalam pencegahan dan pemberantasan Narkoba.  

Menariknya, di hari terakhir pameran ini adalah kedatangan Fitri Hamdari Idham Azis, yakni, istri dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri).

“Kehadiran istri kapolri ini, selain berkeliling melihat berbagai souvenir dan produk hasil karya warga binaan yang dipamerkan, dia juga sempat berswafoto menggunakan mesin selfie dan mengunjungi stand pojok rehabilitasi,” ucap Kepala Biro Humas dan Protokol BNN RI Sulistyo Pudjo Hartiono dalam keterangan yang diterima lensapena.id, Jumat 6 Maret 2020.

Karo Humas, menjelaskan, Pojok Rehabilitasi yang dikunjugi ibu Kapolri merupakan salah satu stand pameran yang memberikan informasi tentang alur rehabilitasi bagi pengguna narkoba.

Ia berharap, masyarakat dapat berkunjung ke stand pameran BNN serta mendukung program Indonesia Bebas Narkoba.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE