oleh

Ciluk Ba! Transaksi Sabu 1 Kilogram Dua Pria Ini Digelandang Masuk Penjara

LENSAPENA – Di tengah merebaknya wabah Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), tak membuat dua penjahat Narkoba ini jera, malah semakin ‘keblinger’ melancarkan bisnis haramnya.

Untung saja Polisi tak lengah dan terlena, sehingga berhasil mencokok dan menggiringnya masuk ke pintu penjara.

Itulah pria berinisial SA dan AW. Keduanya diciduk Polisi saat hendak melakukan transaksi Narkoba di wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Dari tangan mereka Polisi berhasil mengamankan Narkoba jenis sabu seberat 1 kilogram.

“Ya benar, kami baru saja mengamankan kurir sabu di daerah Kebon Jeruk Jakarta Barat,” ujar Kasat Narkoba Kompol Ronaldo dalam keterangan yang diterima wartawan Sabtu 28 Maret 2020.

Dijelaskan Ronaldo, penangkapan para pelaku bermula dari informasi masyarakat bahwa di lokasi tersebut akan ada transaksi Narkoba. Dari situ lah, pihaknya melakukan penggeledahan sebuah tas yang dibawa para pelaku. Alhasil, ditemukan 1 buah paket besar dan belasan paket kecil masing-masing berisi sabu.

Saat ini kedua pelaku berikut barang bukti tersebut dibawa ke Polres Metro Jakarta Barat guna untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“Para pelaku masih kita periksa, lebih jelasnya senin kasusnya kita rilis, sabar ya,” tutupnya.

Untuk diketahui, kedua pelaku, yaitu SA dan AW ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat dibawah pimpinan Kanit 1 AKP Arif Oktora pada Jumat 27 Maret 2020.

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update