oleh

Ibunda Presiden Jokowi Tutup Usia di RS DKT Slamet Riyadi Solo

LENSAPENA– Ibunda Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Hj. Sudjiatmi Notomiharjo tutup usia, Rabu 25 Maret 2020. Almarhumah menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit DKT Slamet Riyadi Solo pada pukul 16:45 WIB.

Melalui aku Instagram @jokowi menyampaikan kabar berita duka meningganya ibunda tercintanya tersebut.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah berpulang ke hadirat Allah SWT, Ibunda kami, Ibu Hj. Sudjiatmi Notomihardjo, pada hari ini, Rabu 25 Maret 2020, pukul 16.45 WIB di Rumah Sakit DKT Surakarta karena sakit yang telah diidapnya selama empat tahun ini,” tulis Jokowi dalam akum Instagram tersebut.

Jokowi juga mencurahkan isi hatinya tentang kondisi Almarhumah dan kelurga pada saat-saat mendiang ibunya dalam masa-masa melawan penyakit yang dideritanya.

“Selama masa-masa berat itu, Almarhumah, kami semua, dengan dukungan para dokter, telah berusaha dan berikhtiar untuk berobat. Akan tetapi Allah menghendaki lain,” katanya.

Jokowi juga menyampaikan permohonan maaf, serta doa untuk orang yang telah mengukir kehidupannya sejak masih kecil tersebut.

“Atas nama keluarga besar Almarhumah, saya memohonkan doa dari jauh, semoga segala dosa-dosa Almarhumah diampuni oleh Allah SWT. Aamiin Ya Rabbal Alamin,” tandasnya.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE