oleh

Pekan Olahraga Mahasiswa STTM Muhammadiyah Kabupaten Tangerang Digelar

LENSAPENA – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar membuka kegiatan Pekan Olahraga Mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Mutu (STTM) Muhammadiyah di Kampis STTM Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Minggu 8 Maret 2020.

Dalam Sambutannya Zaki mengatakan bahwa kegiatan ini sangat baik karena meningkatkan kebugaran jasmani tapi juga kebugaran rohani dan yang paling penting silaturahmi antar sesama mahasiswa  maupum masyarakat Kabupaten Tangerang.

“Ini merupakan ajang yang sangat baik untuk membuat badan kita menjadi sehat karena berolahraga. Dan, kegiatan semacam ini harus terus dilakukan oleh mahasiswa untuk saling bersilaturahmi dan adu ketangkasan di bidang olahraga,” kata Zaki.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Zaki membagi-bagikan kaos Persita Tangerang yang terbaru kepada para peserta pekan olahraga mahasiswa STTM, dengan syarat mereka bisa menjawab pertanyaan yang Ia lontarkan dengan benar.

H. Bunyamin selaku ketua STTM Muhammadiah Tigarakasa Kabupaten Tangerang, mengungkapkan, kebanggaannya kepada pemerintah Kabupaten Tangerang ,terutama kepada Bupati Tangerang yang sudah begitu banyak menorehkan prestasi.

“Alahamdulillah Bupati Zaki sering hadir di STTM apabila diundang, ini menunjukan beliau sangan peduli dengan akademisa di Kabupaten Tangerang, khususnya STTM,” ungkap Bunyamin.

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update