oleh

Puluhan Remaja Bersajam Diciduk Polisi, 7 Orang Positif Narkoba

LENSAPENA– Jajaran Polsek Tambora berhasil mengamankan dua puluh enam remaja kedapatan membawa senjata tajam jenis celurit di wilayah Tambora, pada Minggu 15 Maret 2020 dini hari.

Puluhan remaja tersebut diamankan saat Polisi menggelar Patroli Malam dan Operasi Cipta Kondisi di delapan titik wilayah Tambora yang disinyalir rawan kejahatan.

Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manosoh mengatakan, pihaknya rutin menggelar patroli satiap hari, namun utamanya pada malam weekend, yakni, Sabtu dan Minggu di mana saat aktifitas warga menjelang libur.

“Ya, kita pusatkan operasi pada malam weekend di mana kebanyakan aktivitas warga yang libur, sehingga potensi rawan Kamtibmas sangar besar terjadi,” ungkap Kompol Iver melalui akun Instagram resmi Polsek Tambora, Minggu 15 Maret 2020.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tambora AKP Suparmin menambahkan, dari hasil Operasi Cipkon, pihaknya turut mengamankan Ponsel yang digunakan pelaku untuk tawuran.

“Jadi, melalui aplikasi media sosial di Ponsel ini, mereka gunakan untuk mengundang tawuran lawan-lawanya di Jakarta,” sambung Suparmin menambahkan.

Selain itu, dari hasil pemeriksaan 26 remaja yang diamankan 7 diantaranya positif pengguna Narkoba.

“Setelah kami periksa tujuh remaja ini positif menggunakan Narkoba, yaitu, RN (22), TA (22), MA (28), NA alias IN (28), A l (27), HR (34), dan AS (16). Saat ini ketujuhnya masih kami periksa guna mengetahui asal usul sumber Narkoba yang mereka gunakan,” pungkasnya.

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update