oleh

Pura-pura Mau Makan, Dua Pria Ini Malah Nyolong HP Pemilik Warteg

LENSAPENA – Pura-pura mau makan di Warung Tegal (Warteg) dua pria malah mencuri HP pemilik warung di Kawasan Pejompongan Tanah Abang Jakarta Pusat.

Setelah mencuri HP, pelaku kabur berboncengan motor. Mamun tersangka DR (48), berhasil ditangkap setelah dikejar korban dan terjatuh lalu motornya menabrak trotoar. Sedangkan pelaku lainnya RIZ, kabur dari kerumunan massa.

Oleh petugas kepolisian, pelaku yang ketangkap diamankan bersama barang bukti telepon genggam milik Pedagang Warteg Ny Andriyani (43), dan juga berikut sepeda motor Honda Kharisma yang dipakai beraksi.

“Kejadiannya tadi siang, pelaku bersama temannya berniat makan, namun di saat pemilik Warteg lengah malah mencuri HP yang terletak di atas meja. Tindakan pelaku yang mengambil HP ibunya dilihat anak pemilik Warteg yang langsung berteriak maling,” ujar Kapolsek Tanah Abang AKBP RM Jauhari, Selasa 10 Maret 2020.

Jauhari menambahkan, keduanya kemudian kabur berboncengan motor dan dikejar pemilik Warteg. Karena gugup, tiba-tiba sepeda motornya oleng dan menabrak trotoar, hingga akhirnya diamankan warga.

“Kini pelaku berikut barang bukti HP si korban sudah diamankan Polisi unit patroli, sedang motor pelaku yang nyaris dibakar massa berhasil diselamatkan petugas,” katanya.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE