oleh

Siap Gerak! Baguna DPD PDI Perjuangan Banten Bergerak Perangi COVID-19

LENSAPENA – Tidak main-main, dalam melawan penyebaran wabah Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), Barisan Serba Guna (Baguna) dari DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten bersama para kader lain berjibaku, melakukan penyemprotan disinfektan ke beberapa titik di wilayah Serang.

Kegiatan yang dilaksanakan selama kurang lebih satu minggu ini, dilakukan di titik-titik keramaian dan tempat-tempat yang berpotensi dijadikan oleh warga dan masyarakat berkumpul dan berinteraksi.

Pada Minggu 29 Maret 2020, Baguna Banten yang dikomando oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten, Ade Sumardi ini, melakukan penyemprotan di Pasar Rau, Pasar Lama, dan Alun-alun Kepandean. Dan, untuk hari Senin 30 Maret 2020, penyemprotan senyawa kimia yang bersifat toksik dan memiliki kemampuan membunuh mikro organisme, dan mencegah terjadinya infeksi atau pencemaran oleh jasad renik tersebut, akan dilakukan di wikayah Kasemen dan sekitarnya.

Ade Sumardi mengatakan, sesuai instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan Hj. Megawati Soekarno Putri bahwa DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten bersama-sama dengan para kader wajib membantu masyarakat untuk menanggulangi COVID-19.

Ade juga berpesan, seluruh Kader DPD PDI Perjuangan Provinsi Banten yang telah bekerja keras dalam misi kemanusiaan mencegah penyebaran wabah COVID-19 ini, tetap menjaga kesehatan, jaga jarak (physical distancing), serta mengikuti petunjuk pemerintah, mengikuti protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh lembaga kesehatan dunia atau WHO dan para medis, agar terhindar dari virus yang hingga saat ini, secara spesifik belum ditemukan faksin dan obatnya tersebut.

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update