oleh

Wabah COVID-19 Tunda Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang

LENSAPENA – Penyemprotan disinfektan di ruang rapat DPRD Kota Tangerang yang dilakukan beberapa waktu lalu, menjadi satu permintaan khusus bagi para anggota dewan, untuk mencegah penularan Virus Corona alias COVID-19

Permintaan tersebut dikarenakan ruangan rapat akan dipakai untuk Rapat Paripurna. Namun, Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang yang diagendakan digelar pada Rabu 18 Maret 2020, ditunda. Penundaan lantaran untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus asal Wuhan Tiongkok tersebut.

“Rapat paripurna ditunda sampai waktu yang belum ditentukan,” ujar Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Kota Tangerang, Deni Koswara.

Rapat paripurna yang harusnya digelar Rabu 18 Maret 2020 ini, beragendakan penyampaian LKPJ Walikota Tangerang tahun 2019.

Koordinator Badan Musyawarah DPRD Kota Tangerang, Turidi Susanto, mengatakan, saat ini pihaknya sedang konsultasikan untuk merencanakan paripurna digelar dengan tele conference.

Sekretariat DPRD Kota Tangerang saat ini sedang mencegah wabah Virus Corona. Cairan anti virus (hand sanitizer) juga telah disediakan di pintu masuk gedung DPRD Kota Tangerang. Bahkan, area gedung termasuk ruang rapat paripurna telah disemprotkan disinfektan.

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update