oleh

Zaki Hadiri Kopdar Gojek Se Kabupaten Tangerang

LENSAPENA – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menghadiri Kopi Darat (Kopdar) mitra Gojek se-Kabupaten Tangerang di Donbosco, Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Minggu 8 Meret 2020.

Dalam sambutannya Zaki mengharapkan bahwa acara Kopdar Mitra Gojek Tangerang Kabupaten pertama ini bisa menjadi ajang silaturahmi komunikasi dan konsolidasi antar Mitra Gojek dengan komunitas-komunitas se- Kabupaten Tangerang.

“Saya ucapkan terima kasih dan selamat konsolidasi, selamat berkomunikasi sesama Mitra go-jek di Kabupaten Tangerang,” kata Zaki.

Menurut Zaki, pemerintah daerah bisa menjadi jembatan pada pihak perusahaan Gojek. Pemkab Tangerang juga siap mendorong pergerakan Mitra Go-jek untuk mengembangkan UKM dan UMKM Kabupaten Tangerang terutama dalam mendukung para produsen bahan baku agar bisa diperdagangkan dan dibantu perdagangannya oleh Mitra Gojek.

Sementara itu, Rangga selaku Operasional Perusahaan Gojek Tangerang mengungkapkan bahwa teman-teman Mitra Gojek telaj membantu banyak masyarakat di Kabupaten Tangerang, terutama dalam transportasi saat hendak ke kantor, menganter anaknya, atau mau beli makanan.

“Kali ini kami ingin sekali menyampaikan, terutama banyak sekali terimakasih kepada Abang Abang Mitra Mitra Gojek yang sudah membantu masyarakat di Kabupaten Tangerang selama 5 tahun belakangan ini dengan berbagi macam kesulitan yang dihadapi,” terangnya.

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update