oleh

Cek Gudang Bulog, Polisi: Ketersediaan Pangan Cukup untuk 5 Bulan ke Depan

LENSAPENA – Pastikan ketersedian pangan untuk masyarakat Banten, Ditbinmas Polda Banten laksanakan pengecekkan ke gudang Bulog Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Serang, Kamis 2 April 2020.

Kapolda Banten Irjen Agung Sabar Santoso melalui Dirbinmas Kombes Pol Riki Yanuarfi, kepada awak media menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk wujud perhatian Kepolisian kepada masyarakat terhadap ketersediaan bahan pangan.

“Tadi kita sudah melaksanakan cek di gudang, ketersediaan stok pangan dari hasil peninjauan tersebut sangat cukup untuk 5 bulan kedepan. Kegiatan ini terkait kebutuhan masyarakat terkait Psycal Distancing COVID-19 yang saat ini terjadi,” tukas Kombes Pol Riki

Ditbinmas Polda Banten laksanakan monitoring di dua tempat gudang Bulog, yaitu Bulog Kabupaten Pandeglang dan Bulog Kabupaten Serang.

“Saya mengimbau kepada masyarakat Banten tidak perlu khawatir dan terpengaruh atas info bohong (hoaks-red) yang menyebutkan ketersediaan pangan menipis di tengah mewabahnya virus corona atau COVID-19. Karena setelah kita laksanakan pengecekkan stok pangan masih aman,” tutup Dirbinmas.

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update