oleh

Gereja Christ Cathedral di Gading Serpong Tangerang Terbakar

LENSAPENA – Kebakaran hebat terjadi di Gereja Christ Cathedral, Jalan Gading Golf Boulevard, No 888 Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Senin 27 April 2020 pagi. Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 08:00 WIB.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang Kosrudin mengungkapkan, diduga kebakaran akibat konsleting listrik di lantai 3 gedung tersebut.

“Informasi yang kami dapat, kebakaran karena konsleting listrik di lantai tiga, yaitu tempat persembahyangan,” ujar Kosrudin.

Ia juga menjelaskan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun karena ada asap pekat, ada salah seorang Satpam sempat pingsan. Dan, pada saat proses evakuasi, kata Kosrudin, Kapolsek Pagedangan sempat terpeleset dari anak tangga, sehingga mengalami luka ringan pada bagian pelipis sebelah kanan.

“Tadi kan ada runtuhan, posisi Kapolsek Pagedangan di dalam lalu lari dan terpeleset di anak tangga, sehingga terbentur, bagian pelipis kanan sobek. Informasi yang kami dapat kapolsek dibawa ke Puskemas Pagedangan,” tandasya.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE