oleh

Naas, Mancing di Kali Cidurian ABG Belasan Tahun Ini Tenggelam

LENSAPENA – Harapannya pulang membawa ikan, Aldi Marzuki (14), warga Kampung Cipasioge, Desa Talok, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang, malah tercebur, tenggelam dan terbawa arus Kali Cidurian yang berlokasi di Kampung Pegadingan, Desa Jenggot, Kecamatan Kronjo.

Informasi yang didapat dari Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, peristiwa naas ini terjadi pada Selasa 07 April 2020, menjelang Magrib, atau sekitar pukul 17:20 WIB, yaitu ketika korban hendak pulang sehabis memancing di kali tersebut. Korban yang saat itu bersama dengan Dede Noval (13) dan Dedi bermaksud untuk mencuci kaki di pinggir kali tersebut, namun pada saat menyeberang korban terpelset dan jatuh ke kali.

Sontak, Dede Noval dan Dedi yang panik melihat kawannya terjatuh, berteriak meminta bantuan orang yang ada di sekitarnya. Tapi sayang, ketika orang mulai berdatangan untuk memberikan pertolongan, korban sudah terlanjur tenggelang, dan diduga terbawa arus air kali tersebut.

Menurut Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang yang ikut melakukan pencarian korban, hingga Rabu 08 April 2020 sekitar pukul 07:00 WIB, korban belum ditemukan.

“Hingga sekarang koran belum ditemukan,” ujar Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Kosrudin, Rabu 08 April 2020.

Pencarian korban tenggelam yang berada tepat di Desa Jenggot yang berbatasan dengan Desa Tanara Kecamatan Tanara tersebut pun masih terus dikakukan.

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update