oleh

Patuhi PSBB dalam Melawan COVID-19, Fun Bike RABIC 2020 Dibatalkan

LENSAPENA – Pandemi global Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) telah menunda banyak aktivitas masyarakat di muka bumi, termasuk di Indonesia. Karena, penerapat ‘social distancing atau physical distancing’ untuk mempercepat penanganan dalam memutus rantai penyebaran virus asal Wuhan Tiongkok tersebut, mewajibkan setiap individu untuk menjaga jarak serta mengurangi interaksi langsung secara fisik.

Terlebih, ketika Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diterapkan, seluruh masyarakat wajib taat dan disiplin, agar virus yang saat ini sudah mewabah di lebih dari 200 negara di dunia tersebut segera hilang, dan kehidupan puluh kembali.

Hal ini pula yang dilakukan oleh Panitia (RABIC) Anniversary Raflesia Fun Bike ke-2 Tahun 2020. Demi untuk mematuhi peraturan pemerintah dalam penanganan COVID-19, komunitas sepeda yang bermarkas di Kompleks Perumahan Graha Raflesia Citra Raya, Panongan, Kabupaten Tangerang ini, membatalkan kegiatan yang telah direncanakan sejak awal tahun 2020 tersebut.

“Di tengah situasi pandemi COVID-19 yang hingga saat ini belum ada kepastian berakhirnya, kami selaku Panitia (RABIC) Anniversary Raflesia Fun Bike ke-2 tahun 2020, dengan berat hati harus kami batalkan,” ujar Wahyudin, selaku Ketua Panitia kehiatan tersebut, Rabu 29 April 2020.

Atas nama panitia, Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mencoba memberikan support dan dukungan atas event tersebut.

Adapun uang pendaftaran yang telah masuk ke panitia, akan dikembalikan dalam bentuk:

  • Kaos “Raflesia Fun Bike ke-2”
  • Uang sebesar Rp.20.000

Untuk informasi mekanisme pengembalian uang dan pengambilan kaos sendiri, bisa menghubungi panitia atas nama Om Wahyudin dengan nomor HP 081212300139, Om Djali nomor HP 085695780388, dan Om Anton nomor HP 085280743763.

“Harapan kami, pandemi COVID-19 segera berlalu, dan kehidupan kembali normal. Jangan lupa, ikuti anjuran pemerintah, menjaga kesehatan, dan menjaga imunitas tubuh agar terhindar dari segala penyakit. Dan, semoga kita masih bisa berkumpul ‘The next Rabic event’ Anniversary Raflesia Fun Bike 2021,” pungkasnya.

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update