oleh

Satu Keluarga di Gunung Sahari Positif COVID-19, Warga Bantu Suplai Makanan

LENSAPENA – Warga Gunung Sahari Utara, RW 04, Sawah Besar, Jakarta Pusat sudah menutup akses keluar masuk kendaraan. Hal ini buntut dari sepasang suami istri yang positif terjangkit Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto menjelaskan, meski dilakukan penutupan oleh warga sekitar tapi siapa saja masih bisa masuk asal ada keperluan saat ke pemukiman tersebut.

“Artinya warga tetap masih bisa keluar masuk, namun untuk anak-anak atau orang yang tidak ada keperluan penting, hanya nongkrong-nongkrong saja, maka perangkat RW akan melarang untuk keluar masuk,” kata Heru, Selasa 07 April 2020.

Dari informasi yang dihimpun, pasutri itu dirawat di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat. Namun, si suami harus meninggal lebih dahulu setelah tidak kuat menahan ganasnya COVID-19.

“Anak-anaknya yang dua positif, saat ini isolasi di rumah diawasi petugas Puskesmas. Kebutuhan makanan dibantu warga sekitar. Warga sepakat untuk merawat dan membantu kebutuhannya. Warga sangat mendukung sekali dan dari pihak Kepolisian telah menempatkan Polisi RW bersama Babinsa ikut mengawasi,” tandasnya.

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update