oleh

Sinar Mas Land Berikan Bantuan 100 APD untuk Penanganan COVID-19

LENSAPENA – Pengembang Perumahan dan Apartemen Sinar Mas Land, memberikan bantuan 100 Alat Pelindung Kesehatan (APK) untuk penanganan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19). Bantuan APD ini diterima langsung oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di Pendopo Bupati Tangerang, Jalan Kisamaun No 1 Kota Tangerang, Kamis 2 April 2020.

Dalam kesempatan ini, atas nama Pemkab Tangerang mengucapkan terima kasih atas kepedulian Sinar Mas Land yang telah peduli dengan penanganan pasien COVID-19 di Kabupaten Tangerang.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi tim medis karna tim medis sebagai garda terdepan untuk menghadapi pasien COVID-19 di Kabupaten Tangerang,” ucap Zaki.

Kepala Divisi Corporate Affairs Sinar Mas Land yang mewakili Sinar Mas Land, Dony Martadisata, mejelaskan bahwa penyerahan bantuan APD ini merupakan sebagai bentuk kepedulian terhadap para tim medis dalam menangani COVID-19 yang saat ini lagi mewabah.

Lanjut Dony, minimnya APD yang digunakan para tenaga medis membuat mereka rentan tertular COVID-19. Adapun bantuan yang diberikan yaitu 100 Alat Pelindung Diri (APD) 

“Semoga bantuan dapat dipergunakan dengan baik karna APD ini sangat dibutuhkan oleh tim medis dengan kondisi saat ini. Kami serahkan 100 APD” ucap Dony.

Bantuan tersebut kemudian akan disalurkan oleh Pemkab Tangerang ke sejumlah rumah sakit rujukan yang menangani pasien COVID-19 di wilayah Kabupaten Tangerang. Setiap paket APD berisi baju hazard, masker N95, sepatu bot, kacamata goggle mask, dan gloves rubber.

Untuk diketahui, beberapa waktu lalu, Sinar Mas Land bersama para ibu rumah tangga dan komunitas masyarakat yang menjadi anggota Rumah Pintar BSD City membagikan sanitizer, masker, dan cairan disinfektan kepada sejumlah sekolah binaan. Sekolah yang dibantu tersebut berada di wilayah perkampungan dan pinggiran perkotaan dalam area Banten, seperti Mauk, Sukadiri, Gunung Kaler dan wilayah lain di Banten. 

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update