oleh

Polisi dan TNI Kawal Bansos Program KKS Warga Terdampak COVID-19

LENSAPENA – Personil Kepolisian Resort (Polres) Cilegon dan TNI melakukan pengamanan pendistribusian bantuan sambako program Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) terdampak Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), di E-Warong Citangkil Sejahtera Link, Sumur Watu Kelurahan Deringo, Kota Cilegon, Kamis 7 Mei 2020.

“Sebanyak 147 Kepala Keluarga (KK) di Kelurahan tersebut yang menerima bansos sembako dari program Kementrian Sosial,” kata Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana saat di konfirmasi via WhatsApp oleh wartawan.

Yudhis menuturkan bahwa Bansos sembako yang di distribusikan kepada warga yang terdampak COVID-19, yaitu Bansos bulan April dan Mei 2020.

“Sembako yang dibagikan kepada masyarakat berupa beras, lauk pauk, buah dan sayuran,” kata Yudhis.

Personel yang melakukan pengamanan dan pengawalan, lanjut Yudhis, adalah personel Polsek Ciwandan Briptu M. Sofyan Iskandar dan Personel TNI dari Koramil Ciwandan Sertu Abdul Rouf

“Selain mengamankan kegiatan, personel yang bertugas turut memberikan edukasi kepada masyarakat atas adanya kebijakan pemerintah dan Maklumat Kapolri dalam upaya percepatan penanganan virus corona, serta memberikan imbauan agar masyarakat dapat menerapkan pola hidup sehat dan physical distancing di masa pandemi COVID-19 saat ini,” pungkasnya.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE