oleh

Artis Peran “Dwi Sasono” Mengaku Menyesal Pakai Narkoba

LENSAPENA | Artis peran Dwi Sasono alias DS (40) telah menjalani berbagai pemeriksaan, dan penyidik keopilisan menyatakan diirinya positif mengonsumsi Narkoba jenis ganja. Dari hasil penggeledahan di rumahnya saat penangkapan, Polisi juga menemukan 15,6 gram ganja di atas lemari rumahnya.

Atas kasus ini, pria kelahiran Surabaya 30 Maret 1980 ini juga menyesali perbuatannya menjadi pemakai Narkoba. Dwi Sasono juga berpesan kepada para pemakai lainnya agar segera menghentikan perbuatannya sebelum ditangkap oleh pihak berwajib.

“Untuk teman-teman media dan teman-teman yang melihat di TV, kalau masih pakai dan masih simpan, lebih baik setop sekarang, jangan tunggu sampai tertangkap,” kata Dwi di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin 1 Juni 2020.

Ia juga mengaku salah mendekati Narkoba untuk mengisi hari-hari luangnya. Dirinya memakai dan ketergantungan Narkoba golongan satu tersebut, dan bukan lah sebagai pengedar.

“Saya memang betul pemakai. Saya memang ketergantungan, saya salah, saya bukan orang jahat, saya bukan pengedar, saya bukan penipu, saya bukan kriminal, saya korban,” ucap Dwi dengan suara berat.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan, Dwi ditangkap tanpa perlawanan dan kooperatif, serta memberitahukan letak penyimpanan 15,6 gram ganja di atas lemari rumahnya. Penangkapan Dwi berawal dari laporan masyarakat. Lalu polisi melakukan penyelidikan dan didapati seorang pelaku berinisial C. Polisi lalu melakukan pengintaian dan pengejaran terhadap pelaku C, pengedar ganja kepada Dwi.

Yusri juga memastikan bahwa tidak ada keluarganya yang terlibat. Dwi hanya menggunakan untuk diri sendiri secara diam-diam tanpa diketahui oleh sang istri.

“Sampai saat ini tidak ada (keterlibatan keluarga). Yang bersangkutan hanya sendiri,” pungkasnya.

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE