oleh

Citra Raya, Bangkitkan Jiwa Patriotik dan Gotong Royong Lewat Perlombaan

Peserta lomba menyambut HUT RI Ke-72 oleh managemen Citra Raya Tangerang. (FOTO Widi. H)

MENYAMBUT HUT RI Ke-72, managemen Citra Raya Tangerang menggelar berbagai kegiatan lomba antar karyawan. Ketua Panitia HUT RI Ke-72 Citra Raya, Ade Supatman menjelaskan, kegiatan lomba ini sudah dimulai sejak 26 Juli sampai dengan 16 Agustus 2017 mendatang.

Kegiatan yang dilombakan antara lain bulu tangkis, basket, bola volly, futsal, bakiak, polo air, memasak, fun game, bakian, dan makan kerupuk. Kegiatan diikuti oleh seluruh karyawan Citra Raya Tangerang dan Citra Maja Raya.

Selain untuk membangkitkan semangat patriotik, kegiatan lomba ini juga untuk memupuk rasa kebersamaa dan kegotongroyongan antar karyawan.

“Ini sudah menjadi tradisi setiap tahun dalam merayakan HUT RI.Lomba diikuti oleh semua karyawan, dari semua divisi dan departemen,” ujar Ade Supatman, Kamis 3 Agustus 2017.

Ia juga menjelaskan, dalam kegiatan lomba ini, sengaja tidak dilakukan berkelompok berdasarkan divisi atau departemen masing-masing, namun mereka membuat kelompok sendiri. Sebagai contoh untuk karyawan yang bertugas di kawasan Water World atau Sport Club, bisa saja mereka membuat grup atau kelompok yang terdiri dari Life Guard, Scurity, atau bagian lainnya yang bertugas di area water World.

“Peserta lomba campur. Hal ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat kegotongroyongan. Dan ini sudah menjadi kegiatan tahunan dalam menyambut HUT RI, sekaligus membangkitkan semangat patriotik, dan cinta terhadap tanah air,” tandasnya. (WH)

Baca juga: OTT Dugaan Suap Dana Desa, KPK Tangkap Kajari dan Bupati Pamekasan

Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE