oleh

Hudaya dan Fadlin Ikut ‘Fit and Proper Test’ PDI Perjuangan

Plh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Ananta Wahana (tengah) bersama Hudaya Latuconsina (batik merah) di Kantor DPP PDI Perjuangan.

HUDAYA Latukonsina dan Fadlin Akbar Halim, bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang ikuti tes dan propertest di DPP PDi Perjuangan, Sabtu 26 Agustus 2017.

Pantau semartara.com di DPP PDI Perjuangan di Jalan Ponogoro Jakarta Pusat, tampak Hudaya dan Fadlin Akbar Halim menunggu giliran untuk mengikuti test and propertes di sana. Sedangkan Fadlin, yang merupakan anak Gubernur Banten, datang seorang diri dan hanya ditemani oleh Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang.

Hudaya mengatakan, dirinya mengikuti penjaringan dari PDI Perjuangan memang meniatkan diri untuk tetap mengabdi kepada masyarakat. “Selain karena sebentar lagi saya sudah pensiun dari birokrat di Provinsi Banten, namun saya tetap mempunyai niat untuk tetap mengabdi kepada masyarakat dan kebetulan saya merupakan warga Banten,” katanya.

Hudaya menambahkan, tentunya sebagai bakal calon dari partai, pihaknya siap dan konsisten dalam menjalani tahapan-tahapan yang akan dijalankan oleh DPP PDI Perjuangan.

“Tentunya melalui ikut penjaringan ini nantinya saya dapat mengabdi kembali kepada masyarakat meskipun setelah pensiun,” tandasnya.

Sementara, Fadlin mengatakan, dirinya optimis akan memenangkan Pilkada wali kota Tangerang apabila direstui maju melalui PDI Perjuangan.

“Kedepan kita bersama-sama dengan PDI Perjuangan berharap dapat bersama dalam membanguna Kota Tangerang lebih baik lagi,” pungkasnya. (WH/ST)

Baca juga:

  1. Tipu Orang Hingga Miliaran Rupiah, Polisi Gadungan Digelandang Tim Elang Cisadane
  2. Gelar Pameran TTG Ke-XIII: Wilayah Pesisir Tangerang Menjadi Prioritas
  3. Dari Jogetan Prajurit Kompeni “Ndolalak” Menjadi Kearifan Lokal Masyarakat Purworejo
Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE