oleh

Teater Abnon Gelar Konser Treatrikal “Babe, Muka Kampung Rejeki Kota”

Agus Noor, sutradara (berkacamata)

TEATER Abang None (Abnon) Jakarta didukung oleh Bakti Budaya Djarum Foundation akan menggelar sebuah konser teatrikal dengan judul “BABE, Muka Kampung Rejeki Kota”. Cerita ini mengangkat kisah perjalanan hidup Benyamin Sueb.

Disutradarai oleh Agus Noor dan diproduseri oleh Maudy Koesnaedi, konser teatrikal ini akan diselenggarakan selama dua hari pada tanggal 15 dan 16 September 2017 bertempat di Graha Bakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

Benyamin Sueb bukanlah sekadar nama. Ia adalah sosok seniman multi talenta yang menggema karena kejenakaannya. Kita mengenal banyak celotehan satir yang dilontarkan lelaki kelahiran Kemayoran 5 Maret 1939 ini, namun menjadi akrab dan bersahaja di kehidupan kita sehari-hari, sebut saja Muke Lu Jauh, Kingkong Lu Lawan, Makdikipe, dan masih banyak lagi.

Mengiringi pertunjukan, lebih dari 30 lagu yang pernah populer mengiringi perjalanan hidup seniman legendaris ini dibawakan dan diaransemen ulang oleh Ifa Fachir, sebagai penata musik dalam konser teatrikal ini. Konser teatrikal BABE, Muka Kampung Rejeki Kota ini dimeriahkan dengan para pemain seperti, Tommy Tjokro, Indra Bekti, Imam Wibowo, Ayumi Astriani, Astry Ovie dan abang none Jakarta lainnya. (Widi)

Baca juga:

  1. Tradisi Unik Penyembelihan Hewan Kurban: Dimandiin dan Dibedaki Sebelum Dipotong
  2. Wayang Kulit Kesenian Tradisional Jawa yang Sudah Mendunia
  3. Uniknya Mandi di Sendang Umbul Jumprit dan Ritual Buang Celana
Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE