oleh

Apartemen Diduga Jadi Lokasi Transaksi Seks Praktik Prostitusi ‘Online’

SEJUMLAH aparteman di wilayah Tangerang diduga menjadi lokasi tempat transaksi seks praktik prostitusi ‘online’. Penelusuran lensapena.id, beberapa aparteman yang menjadi tempat transaksi dan praktik prostitusi ‘online’ adalah Apartemen Paragon dan aparteman di kawasan Modernland.

Salah seorang pelaku pekerja seks ‘online’ yang menggunakan kamar apartemen di kawasan Modernland, Shilla (22) mengaku, ia membuka praktik dengan cara menawarkan diri melalui akun media sosial ‘wechat’. Dalam akun tersebut, ia mematok harga Rp700 ribu sekali main atau ‘short time’, sudah termasuk tempat, yaitu kamar apartemen.

“Sekali (short time-red) Rp700 ribu, di aparteman aku (tempat mainnya-red). Aku tinggal di apartemen,” aku Shilla.

Berbeda dengan pangakuan salah seorang mucikari yang mengaku sebagai “Sari” di akun wechat. Dalam pengakuannya, “Sari” melakukan transaksi di aparteman Paragon, wilayah Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang. Ia pun mematok harga Rp700 ribu untuk ‘short time’ kepada tamu yang ingin ‘membooking’ jasa seks yang ia tawarkan. Ia mengaku, saat ini ada dua perempuan yang ikut di bawah kendalinya.

“Sekarang baru ada dua, tapi kalau mau ‘booking’ ya harus nunggu dulu, enggak langsung bisa. Kecuali kalau pas enggak ada kerjaan, baru bisa langsung. Tapi rata-rata pesen dulu,” ungkapnya.

Namun, untuk bisa ‘membooking’ pekerja seks yang ia tawarkan tersebut, harus mentransfer uang ‘down payment, (DP) sebagai tanda jadi. Baru, setelah uang DP tertransfer, tamu akan dipertemukan dengan perempuan pekerja seks tersebut.

Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE