oleh

Bank Banten Targetkan 100 ATM untuk Banten dan Beberapa Kota di Indonesia

ILUSTRASI

HINGGA 2018 mendatang, Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bank Banten menargetkan memiliki 100 Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang tersebar di wilayah Banten dan beberapa daerah seperti Jakarta, Medan, dan Manado. Saat ini jumlah yang dimiliki Bank Banten sebanyak 78 ATM.

Direktur Operasional Bank Banten Bambang Mulyo, menjelaskan, memperbanyak jaringan ATM khususnya di wilayah Banten seperti Kota Tangerang Selatan, Kota Tangerang, dan Kota Cilegon adalah salah satu kiat Bank Banten dalam memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah.

“Sampai akhir tahun sudah tersedia 100 ATM yang mempermudah nasabah dalam melakukan transaksi penarikan uang tunai atau transfer uang nontunai,” Bambang Mulyo.

Selain ATM, Bank Banten juga berencana memperbanyak kantor cabang dan meningkatkan status kantor kas yang sudah ada, diutamakan di wilayah-wilayah yang marketnya besar, meningkatkan jumlah nasabah seperti Kota Cilegon dan Kota Tangerang Selatan.

Direktur Utama Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa, menambahkan, pihaknya sangat memperhatikan pelayanan kepada nasabah, dan selalu memberikan perhatian yang terbaik kepada setiap nasabah.

Ia juga mengatakan, saat ini pihaknya memiliki sekitar sudah ada sekitar 75.000 nasabah. Dan di 2017 ini pihaknya berupaya menambah 2.000 nasabah.

Menurutnya menambahkan nasabah adalah bagian dari penentuan berkembangnya Bank Banten sehingga nasabah yang sudah tetap dan setia dengan Bank Banten akan dijaga hubungan baik, dan untuk calon nasabah akan diberikan kemudahan-kemudahan agar menjadi nasabah tetap.

“Pelanggan atau nasabah sangat penting dan maju mundurnya bank ini sangat ditentukan keberadaan nasabah baik kuantitas maupun kualitas. Oleh karena itu, nasabah selalu kami perhatikan,” paparnya. (*

Penulis: Hatmoko. W

Baca juga:

  1. Film Widji Tukul Dapat Penghargaan dalam Ajang Internasional
  2. Rodiah, 17 Tahun Terbaring Lumpuh: Sang Ibu (Warga Carenang) Ini Hanya Bisa Pasrah dan Berdoa
  3. 8 Lokasi Bekas Galian Ini Jadi Kawasan Wisata yang Menakjubkan
Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE