oleh

Film “Crisye” Bakal Mengobati Kerinduan Pelantun Tembang “Pergilah Kasih”

Vino G Bastian (Chrisye) dan Velove Vexia (Yanti) pemeran dalam film “Crisye”. (FOTO Istimewa)

BERJUANG untuk keberlangsungan musik Indonesia dan menemukan minat serta bakatnya sejak dini, tidak pernah membuat Chrisye tenang selama hidupnya. Namun, pada akhirnya Chrisye bisa membuktikan bahwa ia bisa sukses menjadi seorang musisi Indonesia.

Begitulah sekilas cupilkan film yang menceritakan tentang perjalanan “Chrisye”, seorang musisi besar Indonesia yang sejak remaja menentang kemauan ayahnya untuk menjadi Insinyur.

Lalu, menikah dengan Yanti, berkeluarga, dan menjadi mualaf membuka cakrawala baru Chrisye dalam memandang hidup. Pencarian hakiki tentang makna kehidupan inilah yang mendasari Chrisye dalam menciptakan lagu “Ketika Tangan dan Kaki Berkata”. Chrisye terus berjuang menemukan keseimbangan hidup sebagai ‘Family man’ dan hidup sebagai ‘Celebrity man’.

Begitu banyak orang terdekat Chrisye yang selalu mendampinginya seperti Guruh Soekarno Putra yang kemudian mampu mewujudkan mimpi Chrisye untuk terjun kedunia rekaman. Chrisye mampu melakukan sesuatu yang dia takuti sejak dulu, yaitu menari di panggung. Sebagai konsekuensi album dansanya yang terlaris sepanjang masa, Aku Cinta Dia.

Film “Chrisye” ini ditulis oleh Alim Sudio dan disutradarai oleh Rizal Mantovani. Semakin membuat penasaran penonton karena diperankan oleh Vino G Bastian (Chrisye) dan Velove Vexia (Yanti) dan pemeran pendukung lainnya. Dengan adanya film Chrisye, akan segera rilis dibulan Desember 2017. Diyakini dapat menghilangkan rasa kangen para penggemar Chrisye, akan sosok dan suara merdu Chrisye. (*

Penulis: Widi. H

Baca juga:

  1. Inilah Penyebab Pemain Kuda Lumping Bisa Kesurupan
  2. Tari Kabasaran Khas Minahasa: Menirukan Gerak Ayam Jantan yang Sedang Bertarung
  3. Mengintip Indahnya Panorama Danau Ranu Kumbolo yang Masih Perawan
Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE