oleh

Kirab Menuju Porkab Tangerang Dimulai dari Kosambi

Tradisi palang pintu ditampilkan dalam acara serahterima kirab menuju Porkab Tangerang saat tiba di Kecamatan Teluknaga.

KIRAB menuju Kekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Tangerang ke IV di mulai di Kecamatan Kosambi, Rabu (6/9). Ketua KONI Kab. Tangerang H. Komarudin mengatakan Porkab ini merupakan ajang kompetisi olahraga Kabupaten Tangerang yang dilaksanakan setiap 4 tahun sekali.

Kegiatan ini diikuti oleh para atlet-atlet yang beras dari 29 kecamatan. Pembukaan Porkab sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 7 Oktober 2017 Nanti.

“syukur alhamdulillah persiapan dari porkab ini sudah sangat baik, dan alahamdulillah akhirnya hari ini kita bisa melaksanakan kegiatan kirab menuju Porkab ke IV yang akan di adakan di Pagedangan, Curug, dan Kelapa Dua pada tanggal 7-14 Oktober 2017, semoga ajang porkab kali ini kita bisa mencetak atlet-atlet Kab. Tangerang yang bisa mewakili Kab. Tangerang di ajang Porprov nanti,” terangnya.

Lebih jauh Ketua KONI mengatakan, tujuan diadakannya kirab menuju Porkab ini dalam rangka ajang sosialiasai dan pemberitahuan kepada seluruh lapisan masyarakat dan agar masyarakat lebih tau akan adanya ajang olahraga terbesar se Kabupaten Tangerang yang hanya dilakukan setiap 4 tahun sekali.

Hal senada dikatakan oleh Kadisporabudpar Kabupaten Tangerang Achmad Taufik bahwa dengan dilakukannya Kirab ini diharapkan masyarakat Kabupaten Tangerang bisa lebih mengetahui dan tersosialisasikan ajang Porkab, dan Porkab ini jadi ajang uji coba dan ajang kompetisi antar atlet yang nantinya akan mewakil Kabupaten Tangerang di ajang Porprov dan Popda yang akan dilakukan di Kabupaten Tangerang.

“Kami mohon kepada seluruh masyarakat agar nanti dalam ajang POPDA (pekan olahraga pelajar daerah) Provinsi Banten maupun PORPROV (pekan olahraga provinsi) bisa mendoakan dan memberikan dukungan terbaik kepada kontingen Kab. Tangerang, agar kita jadi tuan rumah yang baik dan sukses, sukses penyelenggaraan dan sukses prestasi,” tutur Taufik.

Hatmoko Widi

Baca juga:

  1. Presdir MMS Mengajar Tentang Lalulintas untuk Murid SD di Serang
  2. Rodiah, 17 Tahun Terbaring Lumpuh: Sang Ibu (Warga Carenang) Ini Hanya Bisa Pasrah dan Berdoa
  3. Tari Kabasaran Khas Minahasa: Menirukan Gerak Ayam Jantan yang Sedang Bertarung
Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE