oleh

Video Penerobos Jalur ‘Bus Way’ di Akun Twitter Ini Jadi Bulan-bulanan Netizen

Capture TMC Polda Metro Jaya.

VIDEO tentang seorang pemuda yang melanggar lalulintas di jalur ‘Bus Way’ di Jakarta yang diungggah oleh akun twitter TMC Polda Metro Jaya, Sabtu 9 September 2017, mendapatkan sorotan dari berbagai netizen.

Dalam video berdurasi 1 menit ini, seorang pelanggar yang mengendari sepeda motor bernomor polisi G 6705 LI tersebut terlihat tampak ngotot meminta surat tugas kepada petugas yang menindak aksinya neyelonong ke jalur steril tersebut.

Melihat tayangan video tersebut, ratusan netizentpun mengecam dan menyalahkan aksi pelanggar yang mengenakan jaket berwarna hitam, dan bertiliskan ICK itu.

“Platnya G pajaknya masuk kemana cari duitnya dmn masih sj TDK merasa bersalah pake nanya surat perintah segala sdh jls2 ada larangan ….” ujar cuitan netizent dengan nama akun di twitter @YoyokWidianto.

Cuitan lain datang dari netizen pemilik akun twitter @chaniagodasrul. Dalam cuitannya ia menyebut bahwa melakukan penertiban lalulintas sudah menjadi tugas keseharian Polantas, jadi tidak perlu menanyakan surat tugas.

“Itu tugas keseharian polisi. Masak pas ngejar pencopet, si pencopet nanya surat tugas juga,” cuitnya.

Kecamatan terhadap pemuda yang melakukan aksi nekat, tidak mengakui kesalahannya malah meminta surat tugas ini dari pemiliki akun twitter @kukuhbayuaji27.

“Salah ko ngotot ??dari jaman dulu,masuk jalur busway ikut gak boleh,dan pasti di tindak..kenapa Pake tanya surat tugas,” balasan cuitannya.

Begitu juga dengan kalimat pemilik akun twitter @HalimVajrapani, dalam cuitannya ia menyebut; “Sama seperti org dungu melanggar lampu merah nanyain surat tugas😂😂😂gaya elu sok ikut2an ILC😅😄😂,” tandasnya.

Hatmoko Widi

Baca juga:

  1. DJ Sebut Pengalihfungsian Bandara Udara Budiarto Akan Mendongkrak PAD
  2. Pasca Erupsi, 65 Jenis Anggrek Ditemukan di Kawasan Taman Nasional Gunung Merapi
  3. Kopi Kayumas Situbondo Kualitas Rasanya Juara Dunia
Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE