oleh

DPC PDI Perjuangan Serentak Daftarkan Pesyaratan ke KPUD

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang, Topari (berpeci/kacamata) saat mendaftarkan persyaratan partainya ke Kantor KPUD Kabupaten Tangerang.

DEWAN Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang siap memenangkan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019. Sebagai bentuk keseriusannya dalam memenangkan perhelatan politik, baik di tingkat daerah maupun nasional, Rabu 11 Oktober 2017, partai besutan Megawati Soekarnoputri ini mendaftarkan pesyaratannya ke Komisi Pemilihan Umum daerah (KPUD) Kabupaten Tangerang.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang, Topari menjelaskan, pihaknya siap mengikuti Pemilu 2019 dengan segala sumber daya yang ada, hingga bisa memenangkan Pemilu di Kabupaten Tangerang 2019, serta Pilkada 2018.

“Kita akan lebih aktif dalam proses demokrasi di tingkat lokal, hingga mengantarkan kemenangan, dan bisa mewarnai pembangunan di Kabupaten Tangerang,” ujar Topari kepada lensapena.id.

Ia juga mengungkapkan, penyerahan Kartu Tanda Anggota (KTA) dan persyaratan lain ke KPUD Kabupaten Tangerang, merupakan persyaratan yang harus dilalui, untuk kemudian diverifikasi oleh KPUD.

Dalam hal ini, lanjut Topari, pihaknya menyerahkan 1.906 Kartu Tanda Anggota (KTA) yang sesuai dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP), serta persyaratan lainnya seperti rekening partai, dan lain sebagainya.

Pendaftaran juga dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel. Heri Gagarin, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel, mengatakan, pihaknya menyarahkan kepada KPU Tangsel seluruh persyaratan seperti KTA, domisili kantor partai, rekening partai dan syarat lainya. Hal ini bertujuan angar DPC PDI Perjuangan Kota Tangsel dapat mengikuti pemilihan umum tahun 2019.

Begitu juga dengan DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang. Dalam hal ini, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang, Gatot Wibowo didampingi jajarannya mengatakan, dokumen pendaftaran dari pihaknya sudah diterima pihak KPU Kota Tangerang. Pada prinsipnya, sambung Gatot, PDI Perjuangan Kota Tangerang sudah siap sebagai partai pemenang, dan sudah melakukan pendaftaran calon peserta Pemilu tahun 2019.

Erdyanto

Baca juga:

  1. Kang Budi Hibur Puluhan Siswa Keluarga Buruh Akong dengan Dongeng
  2. Sebelum Terbentuk TNI, Dulunya adalah Badan Keamanan Rakyat
  3. Citra Raya Water World Tangerang Gelar Sertifikasi untuk Life Guard
Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE