oleh

Aetra Tangerang Bagikan Puluhan Hadiah untuk Apresiasi Pelanggan

Banner IDwebhost
Pengundian hadiah oleh Atera Air Tangerang.

AETRA Tangerang mengadakan pengundian pemenang program Undian Berhadiah PT Aetra Air Tangerang dengan hadiah utama dua unit sepeda motor dan puluhan hadiah lainnya. Pengundian dilakukan di Kantor Pelayanan Pelanggan Curug pada tanggal 30 November 2017 dengan disaksikan oleh Pejabat Kementerian Sosial dan Pejabat Dinas Sosial Provinsi Banten serta oleh perwakilan pelanggan.

Dalam pengundian ini, hadiah utama dua unit sepeda motor jatuh kepada pelanggan yang beruntung atas nama Irwan dari Kecamatan Sepatan dan Rutiana juga dari Kecamatan Sepatan.

“Saya benar-benar gak nyangka bisa dapat hadiah motor dari Aetra Tangerang, seneng banget rasanya. Terimakasih Aetra Tangerang untuk hadiah motornya dan juga untuk pelayanan yang baik selama ini. Terus terang saya dan keluarga merasa sangat terbantu sejak adanya pelayanan air bersih Aetra Tangerang, tidak pernah kebingungan lagi masalah air, apalagi airnya selalu bagus dan kencang pula,” ungkap Rutiana, salah satu pemenang hadiah sepeda motor.

Dalam keterangannya, Edy Hari Sasono, Presiden Direktur PT Aetra Air Tangerang menyatakan bahwa program undian berhadiah ini merupakan bentuk apresiasi Aetra Tangerang bagi pelanggan.

“Kami sangat berterimakasih untuk seluruh pelanggan yang selama ini telah setia mempergunakan pelayanan Aetra Tangerang, dan program Undian Berhadiah ini merupakan salah satu cara kami untuk menyampaikan rasa terimakasih kami bagi pelanggan. Semoga program ini dapat semakin mempererat hubungan yang telah terjalin baik antara Aetra Tangerang dan pelanggan, dan semoga hadiah yang kami berikan dapat bermanfaat, khususnya bagi para pemenang,” ungkap Edy.

Lebih jauh Edy menyampaikan bahwa tanpa adanya dukungan dari pelanggan, mustahil Aetra Tangerang dapat sampai di posisinya saat ini.

“Besarnya tingkat kepercayaan dan kepuasan pelanggan terhadap Aetra Tangerang semakin memotivasi kami untuk selalu memberikan pelayanan terbaik serta mendorong percepatan pelayanan, dimana kami hingga saat ini telah berhasil melayani lebih dari 61.000 pelanggan hanya dalam waktu 6 tahun. Ke depan kami akan terus mendorong percepatan perluasan akses air minum perpipaan bagi masyarakat di wilayah pelayanan kami, dan untuk tahun 2017 sendiri kami telah menganggarkan tambahan investasi sebesar Rp29,3 miliar untuk hal ini,” tutup Edy.

Hatmoko Widi

Baca juga:

  1. Event Festpar Ditutup dengan Pentas Barongan Blora dan Penggalangan Dana untuk Korban Bencana
  2. Rp40 Juta Hasil Penggalangan Dana untuk Korban Bencana oleh Semprul Siap Disalurkan
  3. Banten Didaulat Jadi Tuan Rumah Temu Sastra MPU XII 2019

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update