oleh

Sepatu “Saba” Keluarkan Produk Baru dengan Gaya Casual

Saba

PRODUK sepatu “Saba” mengeluarkan produk baru degan gaya casual trendy masa kini. Sepatu “Saba” dengan gaya casual yang diproduksi oleh salah satu produsen sepatu yang berangkat dari perajin kecil di Cikupa, Kabupaten Tangerang ini, sudah mulai menembus beberapa ritel di wilayah Banten, Jakarta, serta beberapa pulau di Indonesia.

Chief Executive Officer (CEO) produk “Saba”, Yadi menjelaskan, tidak sekadar memberikan warna baru dalam dunia ‘Life Style’, hadirnya merek sepatu “Saba” ini juga memberikan motivasi untuk para pelaku usaha, terutama di bidang alas kaki sepatu atau sendal agar berlomba-lomba membangun ekonomi kreatif, dengan karya sendiri yang lebih mandiri.

Saba

“Kita memang mengikuti ‘trend’ untuk ‘life style’, di samping juga memberikan motivasi bahwa masyarakat lokal juga mampu berkarya secara mandiri,” ujar Yadi.

Pria yang saat ini juga bergabung dalam Asosiasi Pengrajin Tangerang (APTA) ini mengakui bahwa produsen alas kaki saat ini memang benar-benar harus mampu berinoivasi, dan bisa memunculkan gaya-gaya masa kini; agar tidak ketinggalan dengan perkembangan mode, baik sekala nasional maupun internasional.

Saba

“Sebagai masyarakat lokal, kita harus mampu bersaing di pasar bebas. Dalam membangun kekuatan pasar ini, kita memang harus mengedepankan kuwalitas. Apalagi kalau kita sudah bisa berkarya dengan karya sendiri, hal yang paling kita kedepankan adalah kuwalitas, dan tentunya gaya atau ‘life style’ juga harus bisa mengikuti trend dan keinginan pasar,” paparnya.

Hatmoko Widi

Baca Juga:

  1. Kepengurusan Baru, Arief Minta Gapensi Tingkatkan Kualitas
  2. Jadi ‘Keynote Speaker’, Sachrudin Berbagi Pengalaman Hidup
  3. Terminal Intermoda di Kabupaten Tangerang Segera Beroperasi
Banner IDwebhost
Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE