oleh

Ini Pesan Airin dalam Mubes DPP KAMSRI

Walikota Tangsel Airin Rahmidiani dalam Kongres KAMSRI X.

MUSYAWARAH Besar X Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya (KAMSRI) yang diadakan di Restoran Fifo Ciputat telah melahirkan Ketua Umum Kamsri baru dari dua kandidat calon Ketua Umum yakni Dr. Kemas Abdurrochim dan Toni Sastra Jaya, SH, MH, CIL, minggu 13 Mei 2018.

Mubes KAMSRI ke X tersebut dihadiri para tamu undangan diantaranya orang nomor satu di Tangerang Selatan yakni Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diani, H. Anwar yang merupakan orang tua dari Walikota Tangerang Selatan, Purnawirawan Irjen Pol. H. Eddy Kusuma Wijaya yang sekarang menjabat sebagai Anggota Komisi III DPR RI, Kemas Abdurrochim MARS yang menjabat sebagai Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) DKI Jakarta dan Tokoh Muda KAMSRI yang juga menjabat sebagai Ketua Advokat Provinsi Banten Kongres Advokat Indonesia (KAI) Toni Sastra Jaya, SH, MH, CIL, Junaidi Rusli, SE, MM yang menjabat Ketua Persatuan Wartawan Indonesia, Toni Y. Sebagai Ketua HMI Cabang Pamulang dan Ormas Pemuda Pancasilan, ormas Laskar Tangerang Selatan dan ormas Barisan Ninja Distrik Tangsel (Bandits) yang turut hadir dalam Mubes tersebut.

Kegiatan Mubes KAMSRI dimeriahkan dengan kegiatan seni Silat Kuntau yang merupakan seni beladiri dari daerah Semendo yang merupakan salah satu daerah di Sumatera Selatan yang dikomandoi oleh Hilman.

Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diani dalam Mubes KAMSRI ke X tersebut mengharapkan Pemimpin Kamsri kedepannya bisa menjalankan program-program yang sudah tersistem dan juga dapat turut serta membantu seluruh program pemerintah, ungkapnya.

Airin juga menyatakan bahwa keterikatan keluarganya dengan masyarakat Palembang sangat kental mengingat ayahanda beliau H. Anuar pernah 10 tahun tinggal di Palembang dan mengajar di Universitas Sriwijaya (UNSRI)

Selain itu Ketua Umum Demisioner Ibrahim Sulaiman dalam sambutannya sejalan dengan Walikota Tangsel, berharap Ketum KAMSRI yang baru Kemas Abdurrochim dapat menjalankan seluruh program, baik yang sudah ada maupun menciptakan program-program sebagai terobosan baru demi terwujudnya Kamsri.

Sedangkan Toni Sastra Jaya, SH, MH, CIL, yang juga dosen di Universitas Pamulang (UNPAM) memberikan selamat kepada Ketum Kamsri terpilih sebagai pemegang tongkat komando KAMSRI yang baru. Ia juga berharap kepada Ketum terpilih agar dapat menanamkan nilai-nilai dan budaya luhur dari kebesaran Sriwijaya kepada generasi-generasi muda KAMSRI, dan juga memperkenalkan seni beladiri seperti silat Kuntau ke masyarakat Sumbagsel sebagai warisan budaya yang harus dilestarikan.

Sementara itu pendiri KAMSRI M Syarman Tjik NG, mengatakan, kehadiran Walikota Tangsel sebagai bentuk apresiasi terhadapa Kamsri dalam sambutan yang disampaikan Airin sangat jelas pesannya Kamsri yang menyandang nama besar Sriwijaya sewajarnya bisa berperan serta memajukan masyarakat Sumbagsel dimana saja berada baik pembangunan maupun membangkitkan kembali akar budaya Sriwijaya,pungkasnya.

Hatmoko

Banner IDwebhost

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Update