oleh

Ada Praktik Prostitusi di Denala Kost Kelapa Dua?

DENALA Kost yang berlokasi di wilayah Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang diduga jadi tempat praktek prostitusi terselubung. Perempuan penjaja seks yang disunyalir juga tinggal di kamar kost tersebut, mempromosukan produk seks-nya lewat sosial media (sosmed) Wechat.

Sisil (28), misalnya, salah seorang pekerja seks lewat media “online” ini mematok harga Rp500 ribu sekali kencan. Namun demikian, jika ia suka dengan pria yang akan menggunakan jasa seks-nya, ia bisa memberikan harga spesial, yaitu Rp700 ribu dua kali kencan. Tetapi, sebaliknya, jika konsumen hanya bertanya-tanya atau tidak serius alias tanpa ada kejelasan, bahkan di sosmednya tidak memasang foto aslinya, ia tidak akan menanggapinya, malah langsung diblokir.

“Buat apa enggak jelas, blokir aja,” ujar Sisil.

Sisil juga mengaku, jika pria yang siap mengencaninya akan membawa teman satu atau dua orang, ia bisa langsung menghubungi temennya, yang juga tinggal di kamar kost tersebut.

“Kalau fiks, aku bisa panggilin temen aku, tapi harus fiks, biar enggak terima tamu lain,” katanya.

Soal kemanan, kata Sisil, tidak perlu diragukan. Karena selain prifasi, tempat kost-nya ini tidak pernah terjadi keributan, sehingga tidak terlalu menjadi perhatian banyak orang. Selain itu, banyak karyawan yang kost di tempat ini, sehingga tidak menimbulkan banyak kecurigaan.

Senada diungkapkan Ovi, yang juga membuka praktik secara “online”lewat sosmed Wechat. Denala Kost aman untuk kencan, dan selama ini tidak pernah terjadi apa-apa setiap kali ia memasukkan tamu untuk kencan di kamar kost-nya.

“Ya amanlah, kalau enggak aman aku juga enggak bakal berani,” tandasnya.

Erdiyanto

Komentar

News Feed