oleh

“Boyzone” Gelar Konser Pamungkas di Surabaya


Boyzone kelompok Boyband asal Irlandia yang namanya melejit di era 90-an dan akan tampil pamungkas di Surabaya.

BOYZONE merupakan kelompok Boyband asal Irlandia yang namanya melejit di era 90-an. Kelompok ini beranggotakan Keith Duffy, Mikey Graham, Ronan Keating, Shane Lynch, dan Stephen Gately. Namun pada tahun 2009, Stephen Gately meninggal dunia akibat penyakit kelainan jantung.

Personel yang tersisa tetap eksis melambungkan nama Boyzone di belantika musik dunia, di antaranya telah menciptakan tembang “hits”, seperti “No Matter What”, “Love Me for a Reason” dan “Every Day I Love You”. Sebelumnya, tahun 1996 hingga 1999, Boyzone juga mampu mencetak enam single nomor satu di Irlandia, Britania dan Asia.

Grup Boyband yang pernah vakum, dan kembali muncul kepermukaan pada 2008 ini, akan hadir di Kota Pahlawan, Surabaya. Boyzone rencananya akan tampil pada 23 Agustus 2018.

“Konser bertajuk ‘Boyzone 25 Years Farewell Concert’ itu rencananya berlangsung di Dyandra Convention Center Jalan Basuki Rahmat Surabaya,” ujar Promotor Hendra Hermansyah dari Star Media Nusantara.

Tahun ini, kata Hendra, mereka membuat album yang sekaligus dinyatakan akan mengakhiri perjalanan karir mereka, bertajuk “Thank You and Goodnight”, dengan single “I Can Dream”. Dan, konser di Surabaya ini juga menjadi konser terakhirnya di Indonesia.

Harga tiket konser perpisahan Boyzone di Surabaya termurah adalah kelas “Presale Festival” seharga Rp550 ribu. Termahal kelas “Diamond VVIP” seharga 1,9 juta.

Hatmoko/Ant

Komentar

News Feed