oleh

12 Produk Alas Kaki APTA Ramaikan Asian Games

Produk alas kaki produsen APTA saat mengikuti kurasi di Dinas Perindustrian dan Perdagangan (DIsperindag) Kabupaten Tangerang.

PRODUK alas kaki lokal dari Asosiasi Pengrajin Tangerang (APTA) bakal masuk tenda both Asian Games yang akan digelar akhir Agustus 2018 mendatang. Selain alas kaki, produk lain yang ikut ramaikan di tenda both Asian Games adalah kuliner serta kerajinan tangan dari pelaku UKM Kabupaten Tangerang.

Ketua Asosiasi Pengrajin Tangerang (APTA), Widi Hatmoko menjelaskan, ada 12 produk alas kaki yang akan ditampilkan dalam ajang Asian Games.

“Hari ini kita sudah mengikuti proses kurasi terkait produk yang akan kita masukkan dalam ajang Asian Games. Kita dapat satu tenda khusus APTA. Ada sekitar dua belas produk, yaitu sepatu SABA, SERDADU, CHOSAMON, sandal outdoor ORTLER, GENIN, EIGES, NESTRO, TRIGLAV, JONDER, NESTRO, ZELPER dan COUNTRIV,” ujar Widi Hatmoko, Senin 13 Agustus 2018.

Di tempat terpisah, Pejabat (Pj) Bupati Tangerang, Komarudin menambahkan, ajang Asian Games merupakan ajang bergengsi yang diikuti oleh puluhan negara di Asia. Kegiatan ini juga, kata Komarudin, bisa dijadikan sebagai ajang promosi untuk mengenalkan produk-produk lokal kepada masyarakat manca negara.

“Bagus, itu peluang sekaligus tantangan. Peluang promosi, dan tantangan untuk menunjukkan bahwa kuwalitas alas kaki lokal lebih baik dibanding produk lain,” ujar Komarudin.

Helmi

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE