oleh

Keselamatan Harga Mati dalam Perhubungan

Banner IDwebhost
ILUSTRASI (Istimewa)

PEMERINTAH Kabupaten Tangerang menggelar Hari Pergubungan Nasional 2018, Senin 17 September 2018. Kegiatan yang dirangkai dengan Hari Kesadaran Nasional dilaksanakan di Lapangan Maulana Yudhanegara Puspemkab Tangerang.

Pejabat (Pj) Bupati, Komarudin, saat membacakan sambutan Menteri Perhubungan (Menhub), Budi Karya Sumadi, mengatakan bahwa keselamatan menjadi harga mati yang tidak bisa ditawar-tawar dalam pelayanan sektor perhubungan, baik darat, laut, maupun udara.

“Yang perlu menjadi refleksi dalam peringatan Hari Perhubungan Nasional adalah pentingnya konsistensi pada spektrum keselamatan (safety) dan pelayanan (service and hospitality),” katanya pada sambutan tertulis yang dibacakan.

Lanjutnya Komarudin dalam sambutan Menhub, menegaskan bahwa meskipun efisiensi dilakukan di beberapa tahap kegiatan transportasi, namun dalam mengelola efisiensi tersebut tidak boleh mengurangi kualitas keselamatan dalam pelayanan perhubungan yang merupakan harga mati yang tidak bisa ditawar.

Dalam kesempatan tersebut, Komarudin juga undur pamit dan mohon maaf kepada seluruh pegawai dilingkup Pemkab Tangerang. Pasalnya ia akan segera menanggalkan jabatannya sebagai Penjabat Bupati Tangerang, dan dalam minggu ini Bupati Tangerang terpilih Ahmed Zaki Iskandar akan dilantik menjadi Bupati Tangerang definitif.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh pegawai, terutama kepada pak Sekda yang selama ini telah banyak membantu dan mensuport kerja saya selaku Pejabat Bupati Tangerang. Dan, mohon maaf apabila selama menjabat banyak kekhilafan dan kekurangan, sekali lagi saya ucapkan terimakasih,” pungkasnya.

Helmi

Komentar

News Update