oleh

Susun Program Pembangunan Melalui Musrenbang

Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Pakuhaji, Selasa 19 Februari 2019

MUSYAWARAH Rencana Pembangunan (Musrenbang) desa maupun kecamatan merupakan agenda tahunan. Musrenbang tingkat kecamatan merupakan lanjutan dari musrenbang di tingkat desa. Forum diskusi para kepala desa, aparat desa dan segenap stake holder untuk mendiskusikan dan memikirkan rencana lanjutan pembangunan.

Sebelum dilaksanakannya musrembang tingkat kecamatan sebelumnya sudah diselenggarakan terlebih dahulu kegiatan yang sama. Yakni Musrenbang tingkat desa di 13 desa yang ada diwilayah Kecamatan Teluknaga.

Supriadi Camat Teluknaga menjelaskan, rencana pembangunan ini tentu saja harus sesuai dengan arah dan kebijakan pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten, terlebih pada Kabupaten Tangerang. Maka pada musrenbang di aula kecamata pada Selasa 19 Februari 2019 mendiskusikan program prioritas yang harus dan akan dilaksanakan. Sebagai jawaban dari kebutuhan yang ada di masyarakat, baik di bidang infrastruktur, ekonomi maupun di bidang sosial lainnya.

“Mudah-mudahan hasil musrembang ini mendapat rumusan rencana terbaik, ditindak lanjuti dan hasilnya benar-benar bisa dilaksanakan di tahun 2020 mendatang,” ungkap Supriyadi.

Junaedi

Banner IDwebhost

Komentar

NEWS UPDATE