TGS 2019, Diskon Gila-gilaan Mulai dari 26 Persen

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah dalam Tangerang Grat Sale 2019.

SERANGKAIAN kegiatan untuk memeriahkan HUT Kota Tangerang Ke-26 terus bergulir, salah satunya adalah Tangerang Great Sale 2019. Tangerang Great Sale yang dilaksanakan mulai dari tanggal 20 Februari hingga 20 Maret 2019 tersebut, memberikan diskon hingga 26 persen.

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah menjelaskan bahwa Tangerang Great Sale adalah salah satu cara pemerintah untuk membantu menumbuhkan geliat perekonomian warga.

“Ini usaha kita untuk menjaga daya beli masyarakat serta meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi yang ada di Kota Tangerang,” jelas Arief.

Apalagi menurut Arief, di tengah era penjualan online yang semakin marak, event seperti great sale dapat mengubah pusat perbelanjaan dan pertokoan menjadi pusat lifesytle masyarakat.

“Kedepan kita lagi dorong mall bisa jadi pusat lifestyle. Ada sport center, taman, bahkan bisa ada kebun binatang dan miniatur,” paparnya.

Ia pun berharap konsumen yang berbelanja pada great sale kali ini bukan hanya warga yang ber-KTP Kota Tangerang.

“Mumpung diskon, semoga banyak yang belanja selain dari Tangerang, setelah belanja mereka bisa mampir ke wisata lain yang ada disini,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Tangerang, Agus Sugiono menegaskan target pendapatan untuk great sale tahun ini mencapai 20 persen.

“Tahun kemarin bisa 15 persen jadi kita targetkan ada peningkatan sebanyak 20 persen untuk 2019,” imbuh Agus.

Agus menambahkan Tangerang Great Sale selain ada di 60 mall, retail, hotel, dan restoran juga menyediakan stand bagi UMKM untuk memperkenalkan produknya.

“Di Mall Bale Kota sendiri ada 35 stand, ini harus kita beri ruang supaya produk lokal hasil buatan rumahan dari kreatifitas warga bisa diberdayakan,” tukas Agus.

Red

Penulis: 
    author

    Posting Terkait