Mayat Wanita di Apartemen Habitat Bernama Sulastri Asal Pandeglang

MAYAT wanita yang diduga tewas dibunuh di Apartemen The Habitat Karawaci, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang diketahui bernama Sulastri (21), warga asal Pandeglang-Banten.

Rina (21), salah seorang penyewa kamar di Apartemen The Habitat mengungkapkan, korban memiliki banyak nama panggilan. Namun, kata Rina, korban bernama Sulastri, berasal dari Pandeglang.

“Iya, namanya Sulastri, anak Pandeglang. Dia tinggal di Tower C lantai tiga, kalau aku sewain kamar di lantai 6. Tapi sering lihat sih,” ujar Rina kepada lensapena.id, Minggu 12 Mei 2019.

Korban pertama kali ditemukan oleh pacarnya, Andra Wijaya, pada Sabtu 11 Mei 2019 sekitar pukul 19:00 WIB malam.

Polisi juga tengah memeriksa Andra Wijaya. Berdasarkan pengakuannya, pada Sabtu pagi sekitar pukul 9:00 WIB, yaitu sebelum menemukan Sulastri tewas dalam kondisi tak berbusana, ia pergi menancing bersama rekannya Apeng Aryana di Empang Wijaya Taman Cibodas.

“Saat mereka pergi memancing korban sedang tidur,” ujar Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Tangsel Ajun Komisaris Alexander Yuriko.

Sekitar pukul 17:00 WIB, kata Andra, korban sempat mengirim chat WhatsApp kepadanya.

“Dia mengatakan sedang ada tamu. Namun saat dibalas pukul 17:40 WIB, korban sudah tidak membalas,” kata Andra seperti ditirukan Alexander.

Dan, pada saat kembali ke apartemen sekitar pukul 19.00 WIB, Andra menemukan korban sudah tak bernyawa.

Diketahui, mayat korban ditemukan tanpa mengenakan pakaian serta keadaan leher terikat oleh sarung bantal. Selain itu, kedua tangan juga terikat oleh sarung bantal dengan posisi diatas perut. Kaki korban juga terikat oleh kabel charger.

Widi

Penulis: 
    author